motorcyle

motorcyle
my vixion

Rabu, 16 April 2014

Evant Bujang Dara 2014



Pemilihan Bujang Dara Kota Pekanbaru kembali digelar tahun 2014. Event tahunan program Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru ini adalah untuk menjaring anak-anak muda Kota Pekanbaru yang memiliki wawasan dan kecakapan tentang kebudayaan dan pariwisata Pekanbaru.
Beberapa penilaian yang akan diuju untuk pemilihan Bujang Dara Pekanbaru ini adalah beauty, brain and behavior. Untuk poin beauty yang dinilai tak sekedar kecantikan dari sisi fisik saja namun juga kecantikan dari dalam, innerbeauty. Gabungan keduanya akan menjadi nilai tambah tersendiri.
Dari poin brain, peserta Bujang Dara Pekanbaru akan diuji tentang wawasan kebudayaan dan pariwisata di Pekanbaru khususnya. Tak hanya sekedar gagah dan cantik rupawan, namun juga harus cerdas.
Poin terakhir adalah behavior, ini merupakan poin inti yang harus dipunyai peserta pemilihan Bujang Dara Pekanbaru. Behavior merupakan sikap. Peserta harus memiliki perilaku yang patut dijadikan teladan, sehingga bisa dijadikan contoh bagi masyarakat.
Bagi Anda yang punya kepercayaan diri yang tinggi, berwawasan terkhusus tentang kebudayaan dan pariwisata, tertarik untuk mengikuti Pemilihan Bujang Dara dan Parade Tari Kota Pekanbaru Tahun 2014 bisa langsung mendaftar untuk mengikuti seleksi.
Pendaftaran dapat dilakukan tanggal 1 hingga 11 April 2014. Untuk aplikasi pendaftaran dan informasi lengkap bisa datang langsung ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Pekanbaru, UP Bidang Pembinaan Seni dan Budaya (hanya pada jam kerja) Jl. Arifin Ahmad no 39.
Malam Grand Final Parade Tari akan diadakan pada tanggal 18 April 2014, untuk Malam Grand Final Bujang Dara akan diadakan pada 19 April 2014 di Hotel Pangeran Pekanbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim commenter sebyak-banyak nya agar anda dapat memperoleh tiket pesawat pulang balik liburan ke bali